POLRI

Wakapolres Jembrana Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali

2
×

Wakapolres Jembrana Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali

Sebarkan artikel ini

JEMBRANA – Polres Jembrana, Bertempat di Mapolsek Melaya, Kamis (25/5/2023) pukul 10.25 Wita telah dilaksanakan Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Pada Polsek Jajaran Polda Bali T.A. 2023 Aspek Perencanaan, Pengorganisasian, Pelaksanaan, dan Pengendalian Dibid Ops, SDM, Sarpras, dan Gar Keu.

Adapun Polsek yang diaudit pada kesempatan tersebut adalah Polsek Negara, Polsek Melaya, dan Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

Turut hadir dalam giat dimaksud Pengendali Mutu tim B (KBP Dewa Made Alit Artha, S.I.K., M.H.), Wakapolres Jembrana (Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K, M.A.P.), Pengendali tekhnis tim B (Kompol Ni Made Purnawati, S.H.), Ketua tim B (Kompol I Wayan Suardana, S.E.)., Sekretaris tim B (Kompol Ns Ni Nyoman Yuniartini, S.Kep.), Anggota tim B (Kompol I Gede Sukadana, S.H.), Anggota tim B (Kompol Ni Luh Sri Puspani), Anggota sekretaris tim B (Bripka I Kadek Dwi Antara, S.H. dan Bripda Moh Farhan Wira Anugrah), Kabag Log Polres Jembrana, Kapolsek Negara, Kapolsek Melaya, Kapolsek Gilimanuk, Wakapolsek Melaya, Kasi Propam Polres Jembrana, Kasi Was Polres Jembrana, masing-masing Kanit, Panit, Kasi, dan bamin Polsek Negara, Polsek Melaya, dan Polsek Gilimanuk.

Setelah Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali diterima oleh Wakapolres Jembrana di Mapolsek Melaya, sekira pukul 10.45 Wita kemudian dilaksanakan pengarahan oleh tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali di Aula Polsek Melaya.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Jembrana mengucapkan selamat datang kepada tim, mohon maaf jika dalam penyambutan ada kurang berkenan. Hari ini dilakukan audit untuk 3 Polsek yaitu Polsek Melaya, Polsek Negara, dan Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

“Kemarin sudah kami lakukan sipervisi tingkat Polres kepada Polsek jajaran. Mohon bimbingan dan masukannya kepada kami,” ucap Wakapolres Kompol Fudin Ismail.

Dari Pengendali Mutu tim B KBP Dewa Made Alit Artha, S.I.K., M.H. mengucapkan salam dan mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres Jembrana, Kapolsek Jajaran, Kanit, Panit Polsek jajaran yang telah menyambut kami dengan sangat baik di Polsek Melaya dalam rangka audit kinerja.

Disampaikan oleh KBP Dewa Made Alit Artha bahwa audit merupakan persamaan persepsi bersama tim untuk menganalisasi kinerja kalian, kami mengadakan audit bukan mencari kesalahan.

Perwira melati tiga dipundak ini meminta agar tim dikomunikasikan dengan baik apa kesalahan yang harus diperbaiki.

“Pelaksanaan Audit Kinerja agar dibagi, serta memperkenalkan Ketua Tim bersama anggota tim lain. Saya kira itu yang saya sampaikan tentang pelaksanaan audit, saya mohon bekerja dilapangan dan dilaporkan bekerja secara fokus dan tuntas serta iklhas,” jelas Pengendali Mutu tim B KBP Dewa Made Alit Artha.

Kemudian sekira pukul 11.00 Wita dilanjutkan dengan pendalaman pada masing-masing Unit dan Si pada Polsek Melaya, Polsek Negara, dan Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk bertempat di Aula Polsek Melaya.

Dan pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2023 pukul 08.00 Wita, Tim Audit melanjutkan Audit terhadap Polsek Kota Jembrana, Polsek Mendoyo, dan Polsek Pekutatan bertempat di Polsek Mendoyo, dan selama kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Bali di jajaran Polsek Polres Jembrana sudah berjalan dengan baik dan lancar.