POLRI

Di hari Sabtu Polres Bangli Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Olah Raga Joging Yang Diawali Apel Pagi

3
×

Di hari Sabtu Polres Bangli Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Olah Raga Joging Yang Diawali Apel Pagi

Sebarkan artikel ini

BANGLI – Polres Bangli, Sabtu 27/5/2023, Polres Bangli sebelum olah raga bersama dilaksanakan apel dalam rangka pelaksanaan tugas rutin dan olah raga pagi.

Apel di pimpin oleh Kabag SDM Polres Bangli AKBP I Wayan Budayasa, SH dihadiri Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, SH., M.H, Kabag Log, para PJU, Perwira staf personil Polres Bangli dan PNS dilapangan depan Mapolres Bangli.

Arahan saat apel diawali Akbp Wayan Budayasa dsngan ucapan Puji shukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha kuasa pada kesempatan hari ini kita masih dalam keadaan sehat dan bisa melaksanakan apel pagi. Secara umum situasi Kamtibmas Polres Bangli dan jajaran masih dalam keadaan aman dan kondusif. “Ucapnya

Ucapan terima kasih dari pimpinan terkait dengan giat Persembahyangan bersama baik hari raya saraswati maupun pagerwesi.

Disampaikan bahwa kedepan ada giat penelitian dari puslitbang Polri di jajaran terkait dengan banyaknya anggota Polri yang melakukan bunuh diri dan anggota Polres Bangli bergabung dengan Polres Gianyar di Polres Gianyar dan yang hadir yaitu KA/Waka, Kabag sdm, Kasat, Kasi Propam, Perwakilan Sat 1 orang dan perwakilan Polsek masing masing 1 orang dan link kuisioner agar segera di isi.

Persiapan 1 Juni 2023 akan dilaksanakan upacara hari lahirnya Pancasila dengan pakaian sesuai Re Up, sedangkan Reskrim, Intel dan narkoba Preman berdasi serta PNS pakaian Pdu PNS, juga dibulan Pada Juni 2023 dilaksanakan cuti bersama dan libur sedangkan yang piket masuk seperti biasa dan tgl 3 Juni 2023 masuk karena tumpek Landep ada giat persembahyangan, ada giat lomba vidio dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 dan lombanya vidio agar anggota dapat melike vidio di Medsos.

Untuk kegiatan sore hari ini bagi anggota pam yang melaksanakan apel di sebelah barat alun alun kota Bangli dan agar kelengkapan di siapkan sehingga siap melaksanakan Pengamanan konser Mahalini, “jelasnya.

Penekanan Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra, bahwa Untuk giat pengamanan hari ini agar anggota hadir tepat waktu sesuai jadwal yang sudah di sampaikan jangan lagi ada anggota yang terlambat. Kapolda Bali hadir di alun alun kota Bangli sebagai tamu kehormatan warga Bangli untuk itu agar semua melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan petugas di ring 3 parkir di siapkan dan tripikun di pasang dan anggota yang ditugaskan hadir tepat waktu. Untuk kendaraan yang prioritas masuk ke lokasi giat dari depan pompa bensin adalah mobil Undangan, rombongan artis maharini dan rombongan dari sponsor utama ajik Krisna sehingga kegiatan aman Kondusif.”imbuh Kompol Nyoman Gatra.

Kegiatan selanjutnya melaksanakan olah raga bersama Waka Polres keluar Mako menuju alun alun Bangli dengan kegiatan berlari dan joging untuk meningkatkan stamina imun tubuh dslam pelaksanaan tugas karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.