POLRI

Wakapolda Kaltim Buka Rakernis Fungsi Lantas T.A 2023

26
×

Wakapolda Kaltim Buka Rakernis Fungsi Lantas T.A 2023

Sebarkan artikel ini

BALIKPAPAN – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., membuka Rakernis Fungsi Lalu Lintas Polda Kaltim Tahun 2023 di Hotel Platinum Balikpapan, Rabu (17/5/2023).

Rakernis Fungsi Lantas tahun 2023 dengan tema “Ditlantas Polda Kaltim Siap Mewujudkan Kamseltibcarlantas Pada Agenda Nasional Guna Mendukung Pembangunan Ibu Kota Negara Dan Peningkatan Produktivitas Perekenomian di Wilayah Provinsi Kaltim”.

Dalam kesempatan tersebut, Dir Lantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan hasil pelaksanaan tugas pokok fungsi Lalu Lintas yang sinergi dengan Instansi terkait, maka dilaksanakan Rakernis fungsi Lantas sebagai wahana penyegaran kembali bagi pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan peranan Lantas di Jajaran Polda Kaltim.

“Dilaksanakannya Rakernis Fungsi Lantas dan Instansi terkait dengan harapan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dan integritas,” ujar Dirlantas.

Sementara itu, Wakapolda Kaltim mengatakan kepada seluruh jajaran Ditlantas tetap menjaga soliditas kesatuan dan persatuan, mengasah kecepatan bertindak dan responsif, mengembangkan kemampuan diri dan mengembangkan kemampuan manajerial, bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, serta selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada jajaran Ditlantas Polda Kaltim yang telah bekerja keras selama ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, namun kita tidak boleh berpuas diri dengan apa yang diperoleh hari ini, masih banyak pekerjaan yang harus kita kerjakan, tentunya saya berharap akan hadir inovasi-inovasi baru dari rekan-rekan semua dibidang lalulintas,” ucap Wakapolda Brigjen Pol Drs. Mujiyono.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan MOU antara Ditlantas dengan Dispenda dan Jasa Raharja. Dengan MOU ini, Wakapolda berharap kerja sama dengan kedua belah pihak juga dilaksanakan hingga kedaerah-daerah hingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara realtime.(Dege)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *