Nasional

Turnamen Kapolres Cup 2024 Memasuki Babak Semifinal dengan Laga Sengit

13087
×

Turnamen Kapolres Cup 2024 Memasuki Babak Semifinal dengan Laga Sengit

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024 yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 akan segera memasuki babak semifinal. Hal ini terjadi setelah pertandingan sengit antara Tim Polres Karangasem melawan Tunas Remaja Rendang yang berlangsung pada Sabtu sore, 22 Juni 2024.

Pertandingan yang berlangsung penuh semangat tersebut berakhir dengan skor imbang 4-4, menunjukkan kekuatan yang seimbang antara kedua tim. Hasil ini membuat kedua kesebelasan berhak melaju ke babak semifinal, dengan Tunas Remaja Rendang menyandang status sebagai Juara Grup, sementara Polres Karangasem menjadi Runner Up.

Yang menarik perhatian dalam pertandingan ini adalah keikutsertaan langsung Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., yang turun ke lapangan memimpin tim Polres Karangasem. Kehadiran Kapolres di lapangan tidak hanya menambah semangat para pemain, tetapi juga menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan olahraga ini.

“Turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi, tapi juga tentang mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat melalui olahraga,” ujar AKBP I Nengah Sadiarta seusai pertandingan.

Pertandingan yang penuh gol ini menjadi tontonan menarik bagi penonton yang hadir, menunjukkan bahwa Turnamen Kapolres Cup 2024 mampu menghadirkan hiburan berkualitas bagi masyarakat Karangasem.

Dengan hasil ini, kedua tim akan melanjutkan perjuangan mereka di babak semifinal. Masyarakat Karangasem tentunya menantikan pertandingan-pertandingan selanjutnya yang dijanjikan akan semakin seru dan menegangkan.

Turnamen Kapolres Cup 2024 ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mempromosikan semangat sportivitas dan persatuan melalui olahraga.