POLRI

Sempat Dilaporkan Hilang, Warga Banjar Peteluan Ditemukan Dalam Keadaan Sudah Tak Bernyawa

27
×

Sempat Dilaporkan Hilang, Warga Banjar Peteluan Ditemukan Dalam Keadaan Sudah Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini

Gianyar – Warga Banjar Peteluan Desa Temesi bernama I Nyoman Swastika, alias Darmaja, Alias Retug, (60) Tahun, ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa disemak semak dibawah jembatan Tukad Sangsang Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Kamis (18/5) pagi.

Sebelumnya pada hari Rabu (17/5) I Nyoman Swastika mengendarai sepeda Motor Vario warna Merah Hitam yang diparkir di sebelah Rumah I Nyoman Riana, Jalan menuju Taman Bagenda sungai Sangsang.

Salah satu warga sempat bertanya “Ngalih Ape Bli” (mencari apa Bli) yang bersangkutan menjawab ” Ngalih Ulung-ulungan Nyuh”(Mencari Buah Kelapa yang jatuh dari Pohon).

Pada pukul 18.00 Wita, I Nyoman Swastika belum pulang dan sepeda motonya masih terparkir ditempat semula.

Kemudian keluarga melaporkan ke Prejuru Adat/Dinas, dilakukan Pencarian dengan mengerahkan warga Banjar Peteluan kurang lebih 100 Orang, sambil membawa Gong.

Atas laporan dari warga Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. bersama anggota yang bersinergi dengan TNI, tim BPBD Kabupaten Gianyar serta dibantu masyarakat melakukan pencarian.

“Pagi ini saya bersama anggota dan berainergi dengan TNI, Tim BPBD Gianyar serta masyarakat melakukan pencarian” ujarnya.

Kapolsek Menjelaskan bahwa setelah melakukan pencarian akhirnya yang bersangkutan ditemukan.

“Setelah beberapa jam kita kita melakukan pencarian bersama akhirnya yang bersangkutan bernama I Nyoman Swastika ditemukan pada semak semak dibawah jembatan Tukad Sangsang” jelasnya.

“Sementara dari kondisi tubuhnya secara umum dalam keadaan meninggal namun untuk penyebab maupun yang lainnya jenazah kita bawa kerumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *