Nasional

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, TNI-POLRI Gelar Olahraga Bersama

×

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, TNI-POLRI Gelar Olahraga Bersama

Share this article

KUBU RAYA – Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Kubu Raya memperkuat sinergitas TNI-POLRI dengan menggelar olahraga bersama di Lapangan Yonko Brajamusti/Kopasgat 465 Jalan K.H. Abdurrahman Wahid, Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Selasa (30/5/23) pagi.

Kegiatan olahraga bersama ini mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI/POLRI Untuk Mewujudkan Kondusifitas KAMDAGRI Dalam Mengawal Tahun Politik 2024″.

banner 325x300

Danyonko 465 Kopasgat, Letkol Pas Muhammad Sulendro, M.Si., dalam kata sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kubu Raya dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 juli nanti pelaksanaannya di Lapangan Yonko 465, dan kami berharap TNI-Polri dapat bersama-sama bersinergi untuk mengawal tahun politik 2024.

“ Mari kita bangun sinergi ini untuk menghadapi tahun pemilu 2024, jangan sampai kita terpecah belah dalam menghadapi giat pemilu 2024, perkuat solidaritas TNI-Polri terutama di Kabupaten Kubu Raya.,” kata Letkol Pas Muhammad Sulendro.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danyonko 465 Kopasgat atas diperbolehkannya pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara 1 Juli di Mako Yonko 465, dan dengan kegiatan ini kami berharap dapat bersama-sama bersinergi untuk mengawal tahun politik 2024.

“ Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Kubu Raya yang aman dan damai,” tandasnya.

“ Soliditas dan sinergitas TNI-Polri hal mutlak yang terus kami lakukan untuk saling melengkapi dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kabupaten Kubu Raya dan akan terus kami jaga bersama, khususnya dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri serta mengawal tahun politik 2024.” ujar AKBP Arief Hidayat.

“ TNI-Polri saling bersinergi dan perkuat solidaritas untuk bersama-sama menjaga keamanan Kabupaten Kubu Raya aman dalam rangkaian Pemilu 2024,” terangnya.

Hal senada diungkapkan Kasdim 1207/Pontianak, Letkol Inf Dr. Alamsyah yang mengungkapkan, “ Terima kasih kepada bapak Kapolres Kubu Raya dan Danyonko 465 Kopasgat yang telah mengundang kami, kami tetap menyambut baik atas kegiatan olahraga bersama ini dan selamat untuk institusi POLRI yang nantinya pada 1 juli merayakan HUT Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., Dandim 1207/Pontianak diwakili Kasdim 1207/Pontianak Letkol Inf Dr. Alamsyah, Danyonko 465 Kopasgat Letkol Pas Muhammad Sulendro, M.Si., Dandenhanud 473 Kopasgat Letkol Pas Affendi Kurnia Adi, Danyonkav 12 /BC diwakili Lettu Kav Aris Garis Sanjaya, Danyonif Mekanis 2 643/WNS diwakili Danki A Lettu Inf Bela Putra, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Kompol Jon Rubi Sugianto, S.A.P., Danramil Sungai Raya Kapten Inf Tri Yuliantoro, Para PJU Polres Kubu Raya, Kapolsek Jajaran Polres Kubu Raya, Personel Kodim 1207/Pontianak, Personel Yonkav 12/Beruang Cakti, Personel Yonif Mekanis 2 643/WNS, Personel Yonko 465 Kopasgat, Personel Denhanud 473 Kopasgat, Personel Polres Kab. Kubu Raya, Personel Batalyon A Brimob Polda Kalbar, Ibu ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya Ny. Dhyana Arief Hidayat beserta pengurus Bhayangkari cabang Kubu Raya, Ibu Persit Yonif Mekanis 2 643/WNS dan Ibu PIA Ardhya Garini Yonko 465 Kopasgat.

Kegiatan Olah Raga Bersama TNI – Polri berakhir pukul 10.15 WIB ditutup dengan Foto Bersama Pemenang Hadiah Utama Doorprize.@Khairul/Hms