Nasional

Polres Kubu Raya Gelar patroli Gabungan, Jaga Kamtibmas di Malam Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih

12
×

Polres Kubu Raya Gelar patroli Gabungan, Jaga Kamtibmas di Malam Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih

Sebarkan artikel ini

KUBU RAYA – Untuk mengamankan malam perayaan Kenaikan Isa Almasih tahun 2023, Polres Kubu Raya bersama dengan TNI dan Pol PP Kabupaten Kubu Raya menggelar Patroli gabungan skala besar. Rabu (17/5/23) jam 19.30 Wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh PJU Polres Kubu Raya, 45 personel Polres Kubu Raya, 8 personel Kodim 1207/BS Pontianak, dan 7 personel Satpol PP Kubu Raya, dipimpin langsung Wakapolres Kubu Raya, Kompol Priscilla Oktaviana, S.I.K.

Wakapolres Kubu Raya, Kompol Priscilla Oktaviana, S.I.K., mengatakan, patroli gabungan berskala besar tersebut dilaksanakan personil Polres Kubu Raya bersama personil TNI dan Satpol PP Kabupaten Kubu Raya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada malam perayaan Kenaikan Isa Al-Masih di wilayah hukum Polres Polres Kubu Raya.

” Pelaksanaan patroli dibagi menjadi dua regu. Regu I melintasi rute Jalan Arteri Supadio – Jalan Adi Sucipto – Jalan Mayor Alianyang. Sedangkan Regu II melintasi rute Jalan Arteri Supadio – Jalan Sungai Raya dalam – Jalan Adi Sucipto – gereja sekitar dan tempat-tempat keramaian masyarakat,” terangnya.

” Adapun yang menjadi sasaran utama dari patroli gabungan berskala besar ini meliputi Gereja- Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Kubu Raya, lokasi keramaian atau kerumunan dan lokasi yang dinilai rawan terjadinya kriminalitas dan menghimbau masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kubu Raya,” ujarnya.

” Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli gabungan berskala besar ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada malam perayaan Kenaikan Isa Almasih tahun 2023, dimana masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas pada malam perayaan ibadah Kenaikan Isa Al-Masih tersebut,” tegasnya.@Khairul/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *