POLRI

Penekanan Kapolres Jembrana Saat Apel Jam Pimpinan Menjelang Hari Bhayangkara Ke-77

×

Penekanan Kapolres Jembrana Saat Apel Jam Pimpinan Menjelang Hari Bhayangkara Ke-77

Share this article

JEMBRANA – Polres Jembrana, Bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana telah dilaksanakan Apel Jam Pimpinan, Senin (5/6/2023) pukul 08.00 Wita, yang dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dan dihadiri oleh para PJU, para Kapolsek jajaran, para Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Jembrana.

Dalam arahannya, Kapolres Jembrana mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas sehari-hari yang terlaksana dengan baik. Ada beberapa hal yang akan disampaikan yaitu terkait hari Bhayangkara dan kegiatan-kegiatan yang ada di Polda baik internal maupun eksternal agar anggota semua dilibatkan.

Lanjut Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan lomba-lomba media dan olahraga agar dichek kembali oleh masing-masing seksi untuk kesiapannya.

Kapolres juga meminta terkait giat Pemilu agar dimonitor perkembangannyanya. “Untuk sprin-sprin giat agar dichek input dan outputnya sehingga rekan-rekan yang lain bisa memproses dalam kegiatan pengamanan di lapangan,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres, menjelang tahapan-tahapan Pemilu agar dihcek kembali tugas dan fungsinya. Tetap mengingatkan kepada rekan-rekan terkait permasalahan-permasalahan baik pribadi ataupun yang lain agar tidak mempengaruhi tugas dan kinjerja kita terhadap pelayanan publik. “Diucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas pelayanan sampai saat ini kepada masyarakat,” ucap perwira melati dua dipundak.

Kapolres Dewa Juliana juga menekankan agar lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan kerawanan agar dimonitor dan langkah-langkah yang diambil seperti kegiatan trek-trekan, mohon dilakukan patroli untuk pengecekan di lapangan.

Sambung Kapolres, kegiatan hari ini cukup padat dan kegiatan-kegiatan di bulan Juni agar Perwira dan Anggota mempersiapkan itu semua serta saling mengingatkan.

“Jangan ada pelanggaran dan permasalahan-permasalahan terkait anggota. Mohon nama Polres Jembrana agar selalu dijaga dan menjadi perhatian bersama,” pungkas mantan Koorspripim Kapolda Bali ini.