Nasional

Kapolda Kaltim Sambut Hangat Audiensi Gubernur Akpol

×

Kapolda Kaltim Sambut Hangat Audiensi Gubernur Akpol

Share this article

BALIKPAPAN – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, sambut hangat audiensi Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) Irjen Pol Krisno H. Siregar, S.I.K., M.H. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolda Kaltim, Jumat (11/8/2023).

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Kapolda Kaltim dan Gubernur Akpol membahas berbagai isu penting yang berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan kepolisian dan penguatan tugas-tugas penegakan hukum.

Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan keyakinannya bahwa kerja sama yang lebih erat akan menghasilkan generasi polisi yang lebih terampil, berintegritas, dan mampu menghadapi tantangan masa depan.

“Kita memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan menjalin sinergi yang kuat antara Lembaga pendidikan Akpol dan kepolisian di lapangan, kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada publik,” ujar Kapolda.

Dengan semangat baru ini, diharapkan bahwa polisi masa depan akan mampu mengatasi tantangan yang semakin kompleks dan memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut diakhiri oleh pertukaran cindera mata dan foto bersama antara Kapolda Kaltim dengan Gubernur Akpol beserta rombongan.(Dege)