Hukrim

Cemburu ! Lagi Pacaran Dibacok Pelaku Berhasil Diciduk di Banten

×

Cemburu ! Lagi Pacaran Dibacok Pelaku Berhasil Diciduk di Banten

Share this article

MEDIA POLRI – Polisi mengamankan pelaku pembacokan terhadap seorang pemuda berinisial AS (19) di depan GOR Pademangan, Jakarta Utara. Para pelaku di antaranya SIP (19) dan MIS (19) ditangkap di daerah Banten.

“Kami berhasil mengamankan kedua pelaku (pembacokan) pada Senin, 16 Mei 2023 di daerah Banten,” ujar Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi dikutip pada Minggu (21/5/2023).

Kapolsek menjelaskan, penganiayaan terjadi pada Sabtu (13/5) sekitar pukul 23.30 WIB malam. Diduga kasus ini berawal dari rasa cemburu korban terhadap pelaku, yang dekat dengan mantan kekasihnya berinisial N.

“Dua orang pelaku, SIP dan MIS, mendatangi korban. Di sini, SIP merasa tidak senang karena korban memiliki kedekatan dengan N,” ungkapnya.

Menurut Binsar, saat itu korban AS memang sedang nongkrong bareng kekasihnya, N dan teman-temannya. Tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban dan mengayunkan celurit, tetapi korban bisa mengelak.

Senjata tajam tersebut, lanjut dia, sempat terlempar. Namun, teman SIP berinisal MIS kemudian mengambil celurit tersebut dan langsung membacok korban.

“Untuk korban mengalami luka bacok pada lengan tangan kanan, kemudian pada dada sebelah kiri, dan bagian jari tangan kanan dan tangan kiri,” tukasnya.@humas