Nasional

Wakapolresta Palangka Raya Ingatkan untuk Tetap Jaga Kesehatan

×

Wakapolresta Palangka Raya Ingatkan untuk Tetap Jaga Kesehatan

Share this article

KALTENG,  Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta AKBP Moch. Isharyadi Fitriawan, S.I.K., M.M., memimpin apel pagi di Mapolresta setempat, Senin (29/1/2024) pukul 07.00 WIB.

“Mengawali tugas hari ini marilah kita semua mengucapkan syukur nama atas nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melaksanakan apel dan rutinitas seperti biasanya,” katanya.

banner 325x300

“Pimpinan mengucapkan terimakasih atas kenerjan rekan – rekan selama satu Minggu ini, baik giat pengamanan, patroli dan giat – giat masyarakat lainnya dapat berjalan dengan baik dan lanca,” ucapnya.

Sebagai anggota polri / personel Polresta Palangka Raya, tambahnya, segera tindak lanjuti semua laporan dari masyarakat baik terkait gangguan Kamtibmas maupun yang lainnya serta segera dilaporkan hasilnya.

“Untuk giat kedepannya kita akan mendapat pemeriksaan / audit dari BPK. Silahkan masing – masing Bag / Sat / Si yang akan diperiksa segera lengkapi data – datanya sehingga tidak ada teguran,” harapnya.

“Sampai saat ini masih ada rekan kita yang sakit, kita doakan semoga cepat sembuh dan pulih sehingga dapat melaksanakan kegiatan rutin sehari – hari,” tuturnya.

Diterangkannya, saat ini masih banyak kegiatan yang memerlukan kehadiran personel polri baik dalam giat Pam maupun giat – giat masyarakat lainnya. “Saya harapkan seluruh personel dapat menjaga kesehatannya masing – masing,” pungkasnya.@ Herry.f