Nasional

Wakapolres Purwakarta Resmi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Anita Rahman Pos Pol Cikopo

1
×

Wakapolres Purwakarta Resmi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Anita Rahman Pos Pol Cikopo

Sebarkan artikel ini

POLRES PURWAKARTA – Pembangunan Musholla di Pos Polisi Cikopo, Kabupaten Purwakarta yang diberi nama Musholla Anita Rahman, merupakan tempat fasilitas beribadah bagi Personil Pos Polisi Cikopobdan juga bagi masyarakat yang ingin beribadah di mushola Anita Rahman tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan langsung dalam meletakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Anita Rahman, pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Peletakan Pertama Pembangunan Mushola Anita Rahman ini turut dihadiri Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi beserta jajaran Satlantas Polres Purwakarta dan tamu undangan instansi terkait.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengatakan, Pembangunan Musholla Anita Rahman yang dibangun di Pos Polisi Cikopo ini merupakan fasilitas ibadah untuk masyarakat dan Personil Pos Cikopo.

Pria yang akarab disapa Mega itu mengapresiasi upaya Satlantas Polres Purwakarta dalam menyediakan Fasilitas ibadah bagi personel di Pos Polisi Cikopo.

“Selain sebagai sarana peningkatan keimanan personel, Mushola ini diharapkan dapat pula dimanfaatkan oleh Masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan juga masyarakat,” harap Mega.@red