POLRI

Tingkatkan KRYD, Personil Polsek Bangli Amankan Rangkaian Kegiatan Hut Kota Bangli Yang Ke-819

×

Tingkatkan KRYD, Personil Polsek Bangli Amankan Rangkaian Kegiatan Hut Kota Bangli Yang Ke-819

Share this article

BANGLI – Polsek Bangli, Untuk menjaga situasi tetap kondusif, Polsek Bangli jajaran Polres Bangli, terus meningkatkan KRYD melalui Patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Polsek Bangli di Pimpin Pawas Akp I Wayan Tilem Ardana, melaksanakan kegiatan patroli menyisir wilayah di seputaran Kota Bangli dan kemudian menyambangi Alun-alun Kota Bangli, Minggu malam (28/05/2023).

banner 325x300

Dimana di Alun-alun Kota Bangli sedang berlangsung kegiatan Penyerahan Piagam penghargaan kepada para pemenang Lomba tingkat TK-SMP Se-Bangli dan dilanjutkan dengan penampilan Drama Gong Legend serangkaian Hut Kota Bangli yang ke 819 tahun 2023, pada kesempatan tersebut Pawas bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pemantauan serta tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat Bangli yang sedang mengunjungi alun-alun, “untuk Sama-sama ikut menjaga keamanan untuk mencegah hal2 yang tidak diinginkan terjadi sehingga situasi tetap aman dan kondusif”. Ujar Iptu I Wayan Darmaja.

Kegiatan pengamanan dipimpin Wakapolres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H, didampingi Kabag Ops I Ketut Maret, S.H, dan Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, serta Pawas Iptu I Wayan Darmaja, dengan melibatkan personil gabungan Polsek dan Polres Bangli.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli saat dikomfirmasi mengatakan dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, “Anggota Polsek jajaran Polres Bangli terus melakukan berbagai upaya dengan meningkatkan patroli dialogis untuk mengantisipasi kegiatan yang ada dimasyarakat, seperti halnya hari ini personil melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Hut Kota Bangli ke-819 di Alun-alun Kota Bangli, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”, Ujarnya.