Nasional

Tangkal Berita Hoax, Kapolres Subang Resmikan Gedung Media Center

×

Tangkal Berita Hoax, Kapolres Subang Resmikan Gedung Media Center

Share this article

POLRES SUBANG – Dalam rangka menangkal berita berita hoax dan sinergitas dengan kalangan awak media, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu baru saja resmikan gedung media center dengan nama Tatag Trawang Tungga Polres Subang yang berlokasi di taman lalu lintas Polres Subang siang tadi, Kamis, 06 Juni 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Giat peresmian gedung media center tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta sejumlah awak Media Pokja Polres Subang.

Dalam sambutannya Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan dengan mengucapkan bahwa pertama – tama mari kita panjatkan puji dan syukur sehingga pada kegiatan hari ini kita bisa berkumpul dengan keadaan yang sehat Walfiat.

Mungkin hari ini adalah hari yg tepat untuk mewujudkan media center ini.

Ini bagian wujud rasa peduli kami kepada Tim Pokja media Polres Subang.

Tempat ini saya rasa masih ada yang perlu ditingkatkan tapi ini merupakan awal mari kita sama-sama Melengkapinya.

Mari kita sama – sama jaga tempat ini dan manfaatkan untuk kegiatan – kegiatan yg baik.

Ini merupakan wujud meningkatkan soliditas dan sinergitas untuk para insan media khususnya Polres Subang.

Mari kita sama-sama untuk menangkap berita hoax, kita hadang berita-berita yang tidak benar. Karena Polres Subang Subang ini milik kita bersama.

Jangan sampai kita dimanfaatkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggungjawab.

Semoga kegiatan kita kedepan diberi kemudahan dan dijauhkan dari segala macam bentuk yang bisa memecah belahkan Subang, pungkas Ariek.

Acara dilanjutkan dengan gunting Pita sebagai simbol lounchingnya Kantor Media atau media atau media center Polres Subang yang diteruskan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Subang bersama media Pokja Polres Subang.

Kemudian acara diisi dengan giat ramah tamah disertai dengan pembagian Rompi kepada tim Pokja Polres Subang.(Jj)