POLRI

Sat Lantas Polres Subulussalam Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Alam

3
×

Sat Lantas Polres Subulussalam Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Alam

Sebarkan artikel ini

 

ACEH – Polantas Aceh hadir, Satuan Lalulintas Polres Subulussalam menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban bencana alam di Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Jumat, 22 September 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K, melalui Kasat Lantas Iptu Dani Syahputra, S.AB, menyampaikan kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak bencana sekaligus dalam peringatan hari lalulintas bhayangkara ke 68.

“Seperti kita ketahui beberapa hari kebelakang masyarakat di beberapa wilayah Kota Subulussalam mengalami kejadian bencana alam berupa hujan deras disertai angin kencang yang membuat rumah rusak dan mengakibatkan warga mengungsi, untuk itu kami hadir untuk membantu salah satu kebutuhan mereka berupa sembako ini,” ujar Kasat Lantas

“Kami menyiapkan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial sekaligus dalam rangka peringatan hari lalulintas Bhayangkara Ke 68, harapannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat” sambungnya.

Dalam kesempatan itu Iptu Dani juga mengimbau kepada para warga masyarakat untuk patuh dan tertib saat berlalu lintas, serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam menggunakan kendaraan dan kelengkapan berkendara mulai dari STNK dan SIM sebagai kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku.

Sabirin Siahaan