Olahraga

Sarana Silaturahmi Dengan Masyarakat, Babinsa Bojong Hadiri Pentas Seni Anak Islam RA. Karya Bhakti

1
×

Sarana Silaturahmi Dengan Masyarakat, Babinsa Bojong Hadiri Pentas Seni Anak Islam RA. Karya Bhakti

Sebarkan artikel ini

SUKABUMI – Dalam bentuk wujud Kemanunggalan bersama Rakyat, selain dalam segi pembangunan fisik, TNI pun gencar melaksanakan pembangunan di bidang nonfisik. Seperti yang dilaksanakan Personil Koramil 07-08/Cikembar Kodim 0607/Kota Sukabumi melakukan silaturahmi kepada masyarakat binaannya.

Anggota Koramil 07-08/Cikembar Babinsa Desa Bojong, Serka (K) Niken P menghadiri kegiatan Pentas Seni Anak Islam, dalam rangka Pelepasan Anak Didik Kelas B, bertempat di Sekolah RA. Karya Bhakti Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/05/2023).

Dalam sambutannya, Serka Niken berpesan kepada Anak anak didik, untuk selalu tetap semngat dalam belajar agar menjadi manusia yang berakhlak mulia dan berguna bagi bangsa dan negara.

“Tetap jangan lupa untuk berdoa. Semoga kita dapat meraih kesuksesan dan prestasi yang terbaik,” ujarnya.

Serka Niken juga berpesan kepada Orang Tua dan para Guru (Tenaga Pengajar) untuk tetap selalu membimbing anak-anak dalam kegiatan positif, supaya senantiasa menjadi generasi muda yang berguna bagi Agama, Keluarga dan Bangsa.

Disela-sela kesibukannya, Serka Niken mengatakan, bahwa dirinya menghadiri acara ini merupakan sarana yang sangat efektif untuk membina dan menjalin komunikasi dengan warga guna meningkatkan keakraban diantara TNI dalam hal ini Koramil 07-08/Cikembar Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama masyarakat.

“Kami melakukan kegiatan ini guna mempererat keakraban dan juga menjalin komunikasi dengan warga,” tutur Babinsa Desa Bojong ini.

Sementara itu, perwakilan Guru menyampaikan ucapan terima kasih, dengan kehadirian TNI di lingkungan masyarakat merasa semakin mencintai TNI yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

@DMauLa