Nasional

Sambut HUT Kemerdekaan RI Polsek Marga Pasang Lampu LED Merah Putih

×

Sambut HUT Kemerdekaan RI Polsek Marga Pasang Lampu LED Merah Putih

Share this article

TABANAN – Seperti kita ketahui bersama bahwa tahun 2023 ini kita memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 pada tanggal 17 Agustus 2023. Dalam peringatan tersebut kantor instansi dan masyarakat di bulan Agustus ini sudah melakukan berbagai inovasi yang menandai peringatan HUT kemerdekaan RI. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Marga – Polres Tabanan telah memasang lampu LED di depan kantor Polsek Marga dengan warna Merah Putih. Pemasangan lampu tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2023 pagi.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., M.H., Kapolsek Marga mengatakan bahwa “pemasangan lampu LED merah putih yang terpasang di depan Kantor Polsek Marga ini adalah untuk peringatan Hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023. Selain dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI, hal ini juga untuk mempercantik tampilan Mako Polsek Marga, terutama pada malam hari akan tampak begitu Indah “. Ujar Kapolsek Marga.

Kapolsek Marga juga menjelaskan bahwa “pemasangan lampu LED Merah Putih ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang hari ulang tahun kemerdekaan RI agar memasang bendera maupun atribut bernuansa merah putih. Hal ini pula sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan Bangsa dan Negara serta memberikan apresiasi kepada para pejuang bangsa yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Jelas Kapolsek Marga.

“Mari kita semua dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 ini agar memasang berbagai atribut yang bernuansa Merah Putih. Dan sebagai pengemban fungsi harkamtibmas kami menghimbau agar tetap mengedepankan keamanan dalam berbagai bentuk kegiatan yang dilaksanakan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78”. Tutup Kapolsek Marga.@red

(Humas Polres Tabanan)