Nasional

Redam Situasi Demo, Kapolresta Palangka Raya Temui Mahasiswa

31
×

Redam Situasi Demo, Kapolresta Palangka Raya Temui Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

KALTENG –  Aksi dorong-dorongan antara mahasiswa gabungan dengan aparat kepolisian tidak dapat terelakan ketika melakukan demonstrasi di Kantor DPRD Kalteng di Jalan S. Parman Kota Palangka Raya.

Hal tersebut terjadi, lantaran mahasiswa belum kunjung dipertemukan dengan Ketua DPRD Wiyatno setelah mereka melakukan orasinya untuk beberapa jam, Rabu (17/5/2023) siang.

Tidak ingin situasi ini semakin memanas, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., langsung berinisiatif melakukan negoisasi dengan para mahasiswa.

Kesepakatan negoisasi antara mereka pun disepakati. Para mahasiswa memberikan kesempatan kepada aparat kepolisian menjembatani apa yang menjadi keinginan mereka.

Dimana, di waktu yang telah disepakati tersebut, akhirnya para mahasiswa gabungan ini diperkenankan untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung di depan Kantor DPRD.

“Syukur Alhamdulillah, rangkaian pengamanan yang kami selenggarakan hari ini berjalan dengan baik. Adik-adik mahasiswa juga telah diberikan kesempatan menyampaikan orasinya secara langsung di depan Kantor DPRD,” kata Kapolresta Palangka Raya.@ Herry.f

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *