Nasional

Polres Bolmong Gelar Jumat Curhat dan Silaturahmi Bersama Masyarakat

2
×

Polres Bolmong Gelar Jumat Curhat dan Silaturahmi Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BOLMONG – Polres bolmong kunjungi masyarakat untuk Jumat Curhat, Rutin dijalankan oleh Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) dan jajarannya. Dalam kunjungan ini sudah menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.(Jumat 19 mei 2023).

Melalui Kegiatan Jumat Curhat Polres Bolmong,telah dilaksanakan dirumah Bapak Mustafa Alaah (Sangadi/kepala desa Lolak), sedangkan untuk Polsek-polsek dan Jajaran langsung laksanakan dimasing-masing wilayah kecamatan.

“Atas kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Bolmong yakni, KOMPOL Saul V.R. Mamahit yang di dampingi oleh Kasat Binmas IPTU Imam Sarjono,bersama dari beberapa Personil Binmas, Personel Polsek Lolak, Sangadi (Kepala Desa Lolak) serta para perangkat Desa Lolak dan masyarakat Desa Lolak,”Ucap kabag SDM Saul V.R Mamahit.

Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH.,MH melalui Kabag SDM Polres Bolmong KOMPOL Mamahit mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program kerja Kepolisian untuk menyerap aspirasi Masyarakat dan akan bergulir di tiap-tiap desa setiap minggunya,”Tutur Kabag SDM Saul
V.R Mamahit.

“Program ini merupakan bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,”Terang Kompol Mamahit.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow.

“Kami tidak bisa menjaga keamanan Kabupaten Bolmong ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari masyarakat, Baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Untuk itu, melalui kegiatan ini diharapkan agar dapat terjalin sinergitas antara pihak Polri bersama masyarakat,”Tutup Kabag SDM KOMPOL Saul V. R. Mamahit.

(Jhonson Waluyan).