Nasional

Piala Kapolda Sulut CUP 2023, 30 Tim Voli Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77

×

Piala Kapolda Sulut CUP 2023, 30 Tim Voli Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77

Share this article

MANADO – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, tim bola Voli Sebanyak 30 tim se-Sulawesi Utara mengikuti pertandingan bola voli Kapolda Sulut Cup tahun 2023.Rabu (7/Juni/2023).

Pertandingan yang digelar di Gedung Olahraga KONI Sario Manado yang dimulai sejak tanggal 5 hingga 15 Juni 2023 ini, dibuka langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto selaku Ketua Umum Pengprov PBVSI Sulut, Senin (5/6/2023) sore di GOR KONI Sario Manado.

“Kejuaraan Kapolda Sulut Cup tahun 2023 ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang pada tahun ini mengusung tema,”Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas sekaligus menjalankan program kerja PBVSI Sulut dalam rangka pembinaan peningkatan prestasi bola voli di Sulawesi Utara,”Ucap Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Kompetisi bola voli Kapolda Sulut Cup 2023 ini, bisa lebih menjunjung tinggi kebersamaan, sportivitas dan semangat memajukan prestasi atlet masa depan untuk Indonesia.

Kapolda Sulawesi utara memberikan motivasi, wadah penyaluran minat dan bakat untuk atlit di bidang olah raga, khususnya cabang olahraga bola voli Putra dan Putri.

Kompetisi ini merupakan tahapan supaya bisa menseleksi kepada pemain-pemain yang baik, Serta
memiliki semangat dan keterampilan untuk Pra PON Nanti,”Tutur Kapolda Sulawesi Utara (Sulut).

Pertandingan bola voli Kapolda Sulut Cup 2023 ini diikuti oleh Tim-tim
Pemain yang ikut dalam komoetisi ini Sebanyak 12 tim putri dan 18 tim putra dari kabupaten dan kota di Sulawesi Utara.

(Jhonson Waluyan).