Nasional

Patroli Dialogis, Polres Purwakarta Sosialisasikan Ops Jaran Lodaya 2024

0
×

Patroli Dialogis, Polres Purwakarta Sosialisasikan Ops Jaran Lodaya 2024

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif. Jajaran Polres Purwakarta rutin melakukan patroli dialogis.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polres Purwakarta juga mensosialisasikan Operasi Kejahatan Kendaraan (Jaran) Lodaya 2024 ke masyarakat.

banner 325x300

Operasi yang di mulai dari tanggal 11 Mei 2024 hingga 20 Mei 2024 ini, dengan menyasar penanggulangan kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas AKP Enjang Sukandi mengatakan, dengan menggunakan kendaraan dinas, para personel Polres Purwakarta terus melakukan patroli dialogis guna menciptakan situsi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk memastikan situasi Kamtibmas berjalan aman, nyaman dan lancar,” kata Enjang, Selasa (14/05/2024).

Ia berharap melalui kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polres Purwakarta ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat.

“Sebagian arahan Bapak Kapolres Purwakarta, harapan kita dapat terciptanya rasa aman di lingkungan masyarakat khususnya di Kabupaten Purwakarta,” harapnya.

Selain itu, ia juga berharap, agar peran serta masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Situasi Kamtibmas dapat tercapai jika ada peran serta masyarakat di dalamnya untuk menjaga wilayah masing-masing,” tandasnya.@red