Politik

Panwaslucam dan Saksi Partai Cross Check Rekapitulasi D Pemilu 2024 di Kecamatan Lolowau

×

Panwaslucam dan Saksi Partai Cross Check Rekapitulasi D Pemilu 2024 di Kecamatan Lolowau

Share this article

NIAS SELATAN, mediapolri.id – Panitia Pemilihan Kecamatan Lolowau (PPK) selenggarakan cross check rekapitulasi D. Hasil Kecamatan di Pleno tingkat Kecamatan pada pemilu tahun 2024.

Croscek rekapitulasi D. Hasil Kecamatan merupakan tahap terakhir pada kegiatan rapat pleno yang telah diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan sejak Senin tanggal 19 lalu dan cross check bertujuan untuk menyesuaikan data hasil pleno yang ada pada Panwaslucam dan saksi partai, Jum’at (23/03/24).

banner 325x300

Terpantau, cross check rekapitulasi D. Hasil Kecamatan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden sudah sesuai dengan data yang ada pada Panwaslucam dan saksi. Demikian dengan Croscek rekapitulasi D. Hasil Kecamatan calon DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota persis dengan data yang ada pada Panwaslucam dan saksi.

Ketua PPK Lolowau Soziduhu Halawa mengatakan bahwa penyelenggaraan pleno tingkat Kecamatan Lolowau pada pemilu tahun 2024 berjalan aman dan terbuka untuk umum.

Setelah selesai cross check rekapitulasi hasil pemilu 2024 PPK Lolowau menyerahkan C. Hasil kepada Panwaslucam dan kepada seluruh saksi partai. @beni