POLRI

Melalui Program “Jumat Curhat” Polsek Bangli Dengarkan Keluh Kesah Warga Kelurahan Kubu

1
×

Melalui Program “Jumat Curhat” Polsek Bangli Dengarkan Keluh Kesah Warga Kelurahan Kubu

Sebarkan artikel ini

BANGLI – Polsek Bangli, Bhabinkamtibmas kelurahan kubu Bripka I Ngh Darwata dengarkan keluh kesah, saran dan masukan dari warga Kelurahan kubu yang dipusatkan di kantor Lurah ,Kel Kubu,Kec./Kab. Bangli, Jumat pagi (26/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu kepala seksi pelayana kelurahan I Nengah Budiarsa S. Pd didampingi para Kapling se kelurahan kubu.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan2 Kamtibmas kepada seluruh stakeholder yang ada di Kelurahan Kubu agar turut serta berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas, sehingga tercapai situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing.

Apresiasi disampaikan oleh seluruh Kapling kelurahan kubu kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat, sehingga warga merasa terayomi dan tidak canggung dalam menyampaikan permasalahannya. Hal ini sangat penting bagi warga dan diharapkan kedepannya sinergitas yang sudah terbina saat ini tetap terjalin dengan baik.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, mengatakan dengan harapan digelarnya kegiatan ini agar dapat memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita dengarkan saran dan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,” ujar Kapolsek.
“Sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tuturnya