Nasional

Masuk Bali Tanpa Identitas Yang Jelas, 2 Orang Duktang Dikembalikan ke Daerah Asalnya

×

Masuk Bali Tanpa Identitas Yang Jelas, 2 Orang Duktang Dikembalikan ke Daerah Asalnya

Share this article

KARANGASEM – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai,_ Pemeriksaan Terhadap Penumpang pejalan kaki/ duktang yang Turun dari Kapal, Memasuki Wilayah Bali dilaksanakan di Pelabuhan Padangbai mengantisipasi duktang atau pemakai jasa orang yang tidak memiliki atau membawa KTP serta antisipasi penyusup.

Minggu, 21/5/2023, Anggota Polsek Padangbai melaksanakan Pemeriksaan secara ketat Terhadap Penumpang Pejalan kaki bersinergi dengan team terpadu dari TNI, Pol PP, Dinas Dukcapil, Dishub, setiap bongkaran kapal untuk mengantisipasi adanya Penumpang/ Duktang tanpa Identitas dan barang berbahaya memasuki Wilayah Bali.

banner 325x300

–  Sebagai hasil pemeriksaan, telah ditemukan penumpang tanpa identitas sebanyak 2 orang an.
1. abdul hanan ,19 tahun, laki, alamat ,lombok barat ,
2. sahrun hadi,19 tahun , laki,,alamat lombok barat.
yang bersangkutan ikut/numpang dimobil box no.pol:  B 9924 UXS  yang di kemudikan oleh  NURHADI alamat jakarta timur, kedua orang tersebut dikembalikan kedaerah asalnya dengan  kapal KMP. MARINA PRIMERA .

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Kompol A. A Ngurah Agung, S. H,  menekankan kepada bawahannya,  “Agar selalu menjalin sinergitas dengan Instansi terkait dan Tetap Meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan pemeriksaan, baik Orang maupun barang bawaan penumpang, sehingga dapat diantisipasi lolosnya orang/pelaku Kejahatan dan juga Barang Berbahaya melalui Pelabuhan Padangbai,” tegas Kapolsek”.

” Apabila ditemukan penumpang/ Duktang masuk Bali tanpa Identitas, tidak segan – segan petugas duktang akan melakukan penindakan dengan mengembalikannya ke Daerah asalnya, seperti orang tersebut yang masuk Bali tanpa Identitas dan kembalikan kedaerahan asalnya” imbuh Kapolsek”.@humas