Nasional

Kunjungan Dir Intelkam Dalam Menjaga Situasi Kondusif di Wilayah Karangasem

×

Kunjungan Dir Intelkam Dalam Menjaga Situasi Kondusif di Wilayah Karangasem

Share this article

KARANGASEM – Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol Anom Setyadji S.I.K., yang didampingi Wadir AKBP Ida Bagus Ketut Surya Dharma S.I.K., Kasubdit 2 AKBP Ida Bagus Putu Artha S.H., M.H., Kasubdit 3 AKBP I Gede Dartiasa, S.Sos., M.Si., Kasubdit 5 Kompol I Gde Arya Wibawa S.H., M.M., dan Pamin Renmin Iptu Putu Andi Apriadi, S.H., dan Pamin Yanmin Iptu Krisna Adi Jaya,S.H.,M,H kunjungan bertempat di Polres Karangasem dalam rangka asistensi intelkam tetkait situasi yang berkembang di wilayah Karangasem.

Kunjungan Dir Intelkam Polda Bali diterima langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., bersama Pejabat Utama Polres Karangasem bertempat di Ruang Pojok Taruna Polres Karangasem. Pada hari Kamis (31/8/2023).

Kemudian Dir Intelkan melanjutkan kegiatan dengan memberikan arahan kepada personil Intelkan Polres Karangasem bertempat di Aula Dhira Brata Polres Karangasem.

Dalam arahanya ada beberapa poin penting yang di tekankan Dir Intelkan Polda Bali untuk tetap menjaga situasi di Kabupaten Karangasem tetap kondusif “tetap melaksanakan kegiatan patroli dan apabila terjadi sesuatu segera laporkan kepada pimpinan, ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Karangasem berjalan sebagaimana mestinya”, ungkap Kombes Pol Anom Setyadji.

“Atas permasalahan yang terjadi, dievaluasi secara komprehensif, baik dari latar belakang, awal masalah hingga penyampaian aksi unras terakhir dan terhadap dugaan peristiwa pidana & pelanggaran hukum lainnya, baik dugaan penipuan, penggelapan, manipulasi, pengancaman, pengrusakan, juga Hoax/Ite di ruang siber, Polda Bali memastikan dilakukan langkah-langkah penegakan hukum melalui proses penyidikan”, ungkap Dir Intelkam.

“Ini perlu partisipasi dari berbagai pihak dan masyarakat luas untuk bisa menyelesaikan masalah ini dengan jernih, demi kondusifitas kehidupan di Kabupaten Karangasem”, tutup Kombes Pol Anom Setyadji.@red