Nasional

Kunjungan Perdana Kapolres Poso Ke Polsek Lore Utara

×

Kunjungan Perdana Kapolres Poso Ke Polsek Lore Utara

Share this article

POLRES POSO – Untuk melihat lebih dekat wilayah hukum Polsek-polsek yang ada di wilayah Polres Poso , Kapolres Poso AKBP Riski Fara Sandhy,S.I.K., M.I.K di dampimpingi para PJU Polres Poso melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Polsek Lore Utara Kamis (25/5/23).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Poso , Kunjungan hari ini diawali dengan kunjungan kerja Polsek Lore Utara setelah menghadiri kegiatan Bunga Desa di desa Watutau Kec.Lore Piore bersama Bupati Poso dan Forkompimda.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Poso dan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota Polsek .

Rombongan Kapolres tiba di Polsek Lore Utara dan disambut Kapolsek Lore Utara IPTU Septimon Tansile bersama personil Polsek Lore Utara.
Acara di buka oleh Kapolsek Lore Utara dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek Lore Utara dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Poso.

Dalam sambutannya Kapolres Poso, menyampaikan bahwa Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Poso guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Bantu masyarakat, pahami dan tahu tugas kita jangan sia-siakan tugas mulia ini, jangan gunakan baju Polri untuk hal yang tidak baik/negatif, dan jalankan amanah mulia ini dengan baik,

Selain itu, kita juga mempunyai program bapak Kapolri yakni Polisi RW yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan “Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompakan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya” dan netrallitas menjelang pemilu. ucap Kapolres.@red