Nasional

Ketua DPD GRIB Dendi Albar, S.H Serahkan Mandat Kepengurusan SK DPC GRIB Provinsi Lampung

0
×

Ketua DPD GRIB Dendi Albar, S.H Serahkan Mandat Kepengurusan SK DPC GRIB Provinsi Lampung

Share this article

LAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Provinsi Lampung.

Penetapan pengurus DPD GRIB Provinsi Lampung di Sekretariat GRIB Provinsi Lampung JL. Indra Bangsawan No. 78 Raja Basa Kota Bandar Lampung.

banner 325x300

Seperti yang diketahui sebelumnya Hi. Rosario Marsal(Hercules) Merupakan Pimpinan Umum GRIB. Sudah menyerahkan Mandat ke Ketua DPD Provinsi Lampung Dendi Albar, S.H.pada tanggal 11/3/2023.di DPP GRIB. untuk menahkodai Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB). Kaya DPD Provinsi Lampung.

Dalam Penyerahan Mandat SK ke DPC 15 Kabupaten,Kamis 14 /3/2023.Dendi Mengharapkan agar bisa berkembang dan maju di kabupaten masing-nasing yang ada di Provinsi Lampung. Dengan melihat dari kekompakan pengurus-pengurus di DPD dan DPC untuk perdana ini sudah terlihat kekompakan dan kesolitan dari pengurus-pengurus yang ada di Lampung. Dari waktu yang teehitung dalam waktu tiga hari Ketua DPD Provinsi Lampung Sudah sangat cepat dan sigap untuk membentuk kepengutusan di 15 Kabupaten Provinsi Lampung. Tentunya juga dukungan dan kerja sama dengan anggota DPD GRIB Provinsi Lampung.Turut hadir kepengurudan dari DPD GRIB Provinsi Lampung, Wakil Ketua 1 Darlis efendi. Wakil Ketua 2 Herman, Sekretaris 1.Junaidi adam. Panglima 1.Adi Saputra. S. Pd. M.M.Panglima 2.Ferdiansyah.serta Ketua DPC masing Masing Kabupaten Provinsi Lampung.dan Satgas serta anggota DPD GRIB Provinsi Lampung.

Selanjutnya mengadakan foto bersama pengurus dan anggota DPD Provinsi Lampung, dengan DPC Grib Jaya 15 kabupaten Provinsi Lampung dan Srikandi GRIB Provinsi dan Kabupaten. Kemudian langsung diadakan penyerahan SK.dan di serahkan langsung oleh Ketua DPD Provinsi Lampung Dendi Albar, S.H.selanjutnya
Dendi pun berterima kasih kepada Ketua-ketua DPC 15 Kabupaten di Provinsi Lampung.

“Dari Ketua DPD Provinsi Lampung, Kita mengemban tugas untuk kemasyarakatan orang banyak, pesan Dendi tidak boleh ada lagi orang yang kurang, Kita harus bisa memberikan bantuan kepada orang lain yang kurang mampu,” ucap Dendi.

Dendi Albar Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Lampung mengucapkan selamat atas SK yang telah diberikan sekaligus berharap Ketua-Ketua Grib Jaya 15 Kabupaten Provinsi Lampung dapat menjadi pemimpin yang amanah.

“Semoga Dendi Albar, S. H. bisa menjadi pemimpin yang amanah, dan bisa membawa pesan Grib bisa bantu banyak masyarakat.@ paroha

Incoming search terms:

  • https://mediapolri id/ketua-dpd-grib-dendi-albar-s-h-serahkan-mandat-kepengurusan-sk-dpc-grib-provinsi-lampung html