Nasional

Kapolsek Selemadeg Timur Terima Kunjungan Supervisi Sihumas Polres Tabanan

×

Kapolsek Selemadeg Timur Terima Kunjungan Supervisi Sihumas Polres Tabanan

Share this article

TABANAN – Dalam rangka pengawasan dan optimalisasi bidang kehumasan, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia, S.Sos didampingi Kasubsi Penmas Pendatu Ni Made Swastini, melaksanakan kunjungan supervisi di Polsek Selemadeg Timur yang diterima Kapolsek Seltim AKP I Ketut Budiarsana, S.H., didampingi operator PID Polsek Seltim. (Sabtu 26/5/2023 pagi)

Kapolsek Selemadeg Timur pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasi Humas kunjungannya dan mohon petunjuk serta arahan kepada operator PID, agar fungsi humas di Polsek Selemadeg Timur dapat berjalan sesuai mekanisme kehumasan. “Mohon untuk kelancaran dalam bidang humas anggota Polsek Setim khususnya operator PID diberikan arahan”. Kata Kapolsek Seltim.

Sementara Kasi Humas pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “pelaksanaan tugas bidang humas di Polsek Selemadeg timur telah berjalan dengan baik. Kami sangat berterimakasih kepada Polsek Selemadeg Timur atas kontribusinya dalam mendukung tugas humas Polres Tabanan”. Ujar Kasi Humas Polres Tabanan.

Selain itu Kasi Humas juga menyampaikan tentang pencegahan berita hoax yang menjadi atensi bagi kita semua menjelang pemilu 2024. “Agar semua personil untuk turutserta berperan aktif mencegah terjadinya penyebaran berita bohong/hoax, yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini patut kita waspadai bersama, ingat saring sebelum share, komunikasikan terlebih dahulu dari sumbernya benar dan tidaknya tentang berita ataupun konten yang ditemukan di media sosial”. Tutup AKP Subagio.@Humas