Nasional

Kapolresta Raih Penghargaan Dari Walikota Denpasar

×

Kapolresta Raih Penghargaan Dari Walikota Denpasar

Share this article

DENPASAR, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH.,SIK.,M.Si mendapat piagam penghargaan dari Walikota Denpasar IGN Jaya Negara.

Penghargaan itu diberikan bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78, di Lapangan Lumintang, Denpasar Utara, pada Kamis (17/8) pagi.

Kombes Bambang karena dinilai mampu menjaga Kamtibmas di Kota Denpasar. Dalam kesempatan itu Walikota mengatakan Polresta Denpasar dibawah kepemimpinan Kombes Bambang telah mampu menjaga Kamtibmas dan kerukunan masyarakat di Kota Denpasar lewat berbagai cara, Salah satu cara selain pengegakan hukum adalah lewat Aplikasi Polisi Banjar Hebat.

Melalui aplikasi ini Kapolresta ingin membangun kolaborasi dengan masyarakat. Ia mau menunjukan bahwa keamanan itu tidak hanya menjadi tugas polisi semata tetapi semua lapisan.

“Kita memberikan penghargaan kepada Kapolresta Denpasar karena komitmennya dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas Kota Denpasar lewat berbagai cara, salah satu lewat Aplikasi Polisi Banjar Hebat. Kita harapkan melalui aplikasi ini dapat mewujudkan keamanan dari lingkup masyarakat di Banjar sampai satu Kota Denpasar dan kalau bisa sampai tingkat nasional,” ungkap Walikota Jayanegara.

Sementara itu Kapolresta Denpasar mengapresiasi Walikota Denpasar yang memberikan suport dan dukungan dalam menjaga Kamtibmas.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dari bapak Walikota Denpasar untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan lainnya. Itu semua bukan hanya tanggung jawab polisi atau pemerintah saja tetapi tanggung jawab bersama,” ungkap mantan Kapolres Sukoharjo, Jawa Timur ini.

Dirinya juga berharap dengan adanya Aplikasi Polisi Banjar Hebat ini bisa mewujudkan Kamtibmas yang baik. aplikasi ini bisa menjadi contoh di tempat yang lain dimana dalam aplikasi ini masyarakat berinteraksi bukan hanya masalah Kamtibmas tetapi masalah kebakaran, kemacetan, jalan berlubang, dan lainnya.@red