Nasional

Kapolres Nganjuk Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Resnarkoba

×

Kapolres Nganjuk Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Resnarkoba

Share this article

POLRES NGANJUK – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa siapapun pejabatnya tentu akan mengalami mutasi atau pergeseran dalam kurun waktu tertentu.

Ungkapan ini disampaikan AKBP Muhammad dalam amanatnya saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Resnarkoba Polres Nganjuk di lapangan apel Polres Nganjuk, Rabu (17/5/2023).

Kasat Reskrim sebelumnya dijabat oleh AKP I Gusti Agung Ananta Pratama, S.H., S.I.K., M.H. (jabatan baru Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo) selanjutnya diserakan kepada AKP Fatah Meilana, S.I.K., M.H.(jabatan lama Panit II Unit IV Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim.

Jabatan Kasat Resnarkoba dari AKP Joko Santoso, S.Sos., M.H. (jabatan baru Kasat Reskrim Polres Bondowoso) diserahkan kepada Pejabat Sementara (PS) IPTU Heru Prasetya Nugroho, S.H. (jabatan lama Panit II Unit IV Subdit III Ditresnarkoba Polda Jatim).

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang, segera menyesuaikan diri dengan karakteristik wilayah dan dinamikanya. Terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya untuk kepentingan masyarakat dan keberhasilannya meraih penghargaan untuk satuan masing-masing,” kata AKBP Muhammad.

Sebelum menutup amanatnya, AKBP Muhammad mengajak untuk bermunajat, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas kepolisian mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta semoga apa yang dikerjakan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah disisi Alloh SWT. (acha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *