Nasional

Kapolres Lamtim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kabag SDM

×

Kapolres Lamtim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kabag SDM

Share this article

LAMPUNG – Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Lampung Timur TMT 1 juni 2023, bertempat di lapangan Satya Haprabu Polres Lampung Timur. Rabu (31/5/23).

Kegiatan upacara ini dihadiri oleh Wakapolres, pejabat utama, Kapolsek jajaran Polres Lampung Timur, seluruh personil ASN Polres Lampung Timur.

banner 325x300

Dalam arahannya Kapolres Lampung Timur menyampaikan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu kabag SDM Polres polres lampung timur KOMPOL I Gusti Ketut Wibawa yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi AKBP.

“selamat dan sukses untuk AKBP I Gusti Ketut Wibawa beserta keluarga atas kenaikan pangkat barunya” ucapnya

Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan kepada anggota polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat atau tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran kode etik terhadap institusi Polri.

Oleh karena itu penghargaan yang telah diberikan pimpinan polri ini hendaknya dapat dipelihara dengan lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang saat ini adalah Polri yang Presisi.

Kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi bagi seluruh personil maupun PNS Polri khususnya Polres Lampung Timur untuk lebih meningkatkan dalam pelaksanaan tugas dan mengabdikan diri serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan nergara khususnya institusi Polri.

Kapolres juga berharap kepada seluruh anggota Polres Lampung Timur untuk dapat meneladani kinerja yang telah ditunjukkan oleh AKBP I Gusti Ketut Wibawa yang selama dinas di Kepolisian tanpa cacat.
(Pon)