Nasional

Kapolres Karangasem Dampingi Ketua Tim Wasep TMMD ke-119 Tinjau Lokasi TMMD

×

Kapolres Karangasem Dampingi Ketua Tim Wasep TMMD ke-119 Tinjau Lokasi TMMD

Share this article

KARANGASEM – Setelah melaksanakan pertemuan di Wantilan Kantor Bupati Karangasem, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karangasem mendampingi Ketua Tim Wasep TMMD ke-119, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S. IP., M. Tr (Han), bersama timnya langsung meninjau lokasi TMMD yaitu Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem pada hari Jumat (15/3).

Tujuan peninjauan ini adalah untuk Mengecek langsung progres pembangunan yang telah dilakukan dalam program TMMD ke-119, Memberikan motivasi kepada para Satgas TMMD dan masyarakat yang terlibat dalam program TMMD, Meninjau langsung sasaran fisik dan non-fisik TMMD.

banner 325x300

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem Mengapresiasi kinerja para Satgas TMMD dan masyarakat yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan program TMMD. Menekankan pentingnya program TMMD dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah pedesaan. Berharap program TMMD dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua Tim Wasep TMMD ke-119 Menyatakan puas dengan progres pembangunan yang telah dilakukan dalam program TMMD ke-119. Memberikan arahan kepada para Satgas TMMD untuk terus bekerja keras dan menyelesaikan program TMMD dengan tepat waktu dan berkualitas. Menekankan pentingnya sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan masyarakat dalam mensukseskan program TMMD.

Peninjauan lokasi TMMD oleh Kapolres Karangasem dan Forkopimda Kabupaten Karangasem menunjukkan komitmen dan dukungan mereka terhadap program TMMD ke-119. Diharapkan program ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.@red