Nasional

Kapolres Cirebon Kota Pimpin Apel Pra Tugas Kesiapan Pengamanan VVIP Kedatangan Wapres RI

1
×

Kapolres Cirebon Kota Pimpin Apel Pra Tugas Kesiapan Pengamanan VVIP Kedatangan Wapres RI

Sebarkan artikel ini

POLRES CIREBON KOTA,-Dalam rangka mengamankan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia ke Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, Polres Cirebon Kota melaksanakan Apel Pra Tugas Kesiapan Personil,bertempat di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon. Jum’at (25/08/23)

Apel Pra Tugas Kesiapan Personil di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M di Hadiri Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Edwin Affandi S.Ik.,M.H,Danyon C Pelopor Kompol Bagus Amrullah S.Farm.Apt.,S.Ik,PJU Polres Cirebon Kota,Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota,serta Peserta Apel yang terdiri dari Personil Polres Cirebon Kota,BKO Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Polda Jabar,Dishub dan Pol PP.

Perlu diketahui bahwa di laksanakan nya apel pra tugas pemanganan VVIP (Very-Very Important Person) ini dalam rangka mengamankan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin yang akan berkunjung di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota selama 2 (Dua) Hari tanggal 25-26 Agustus 2023 dengan Tujuan Akan meresmikan Masjid Syarif Abdurachman yang berada di komplek Makam Sunan Gunung Jati

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhamad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M menekankan kepada Personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya mohon Kerjasama nya kepada rekan-rekan semua untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,karena tugas pengamanan ini termasuk pengamanan VVIP,” ujarnya

Kapolres juga menyatakan akan menggelar anggota di semua titik

“Kita gelar seluruh anggota di semua titik termasuk di jalan-jalan yang akan di lewati Wapres RI,” pungkasnya

Terakhir, Kapolres mengingatkan untuk selalu menjaga keselamatan dan waspada kepada anggotanya

“Jaga keselamatan dan selalu waspada,” tutup Kapolres Cirebon Kota

Setelah selesai pelaksanaan apel pra tugas di lanjutkan dengan TWG (Tactical Wall Game) yang di sampaikan oleh Kabag Ops Polres Cirebon Kota sebagai Kepala Pengendalian Pengamanan. (@dedi)