Nasional

Jalan Silaturahmi, Kapolres Touna Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Adat

×

Jalan Silaturahmi, Kapolres Touna Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Adat

Share this article

POLRES TOUNA – Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH terus melaksanakan kunjungan silahturahmi kepada para tokoh agama dan tokoh adat yang ada di wilayah hukum Polres Touna, Senin (22/05/2023) kemaren.

Dalam kunjungan tersebut ,Kapolres didampingi Para Perwira dan Anggota disambut hangat oleh KH. Abdullah Lasawedi (Ua Gafu)r, Tokoh Muhammadiyah Iskandar Dg. Sirajang, Ketua PD Muhammadiyah Touna Abd. Samad Tolampe dan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sukri Monoarfa dan tokoh adat Touna Jabal Tarik Lasupu.

banner 325x300

Dalam kesempatan itu Kapolres Touna AKBP S. Sophian mengatakan, bahwa kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat tersebut sekaligus untuk memperkenalkan dirinya sebagai pejabat Kapolres Touna yang baru.

“kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Polri khususnya Polres Touna dengan para tokoh, sehingga kedepannya bisa terjalin kerjasama yang baik,” kata Kapolres.

Kapolres berharap melalui kunjungan tersebut dapat tercipta suasana yang harmonis antara Polri dan para tokoh kamtibmas di wilayah Kabubupaten Touna.

“kami mengajak kepada para tokoh untuk berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing, karena memelihara kondusifitas kamtibmas bukan hanya tugas anggota Polri tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama,” ujar Kapolres.(Red)