Nasional

HUT RI ke 78, Kapolres Karangasem Hadiri Pengukuhan Paskibraka

1
×

HUT RI ke 78, Kapolres Karangasem Hadiri Pengukuhan Paskibraka

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023 bertempat di Wantilan Sabha Prakerthi Kantor Bupati Karangasem Jalan Ngurah Rai Amlapura telah dilaksanakan Pengukuhan Paskibraka Dalam Rangka HUT RI ke 78 Tahun 2023.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karangasem AKBP RICKO A.A TARUNA, S.I.K., S.H., M.H.,M.M. bertindak sebagai tamu undangan dalam hal ini Forkopimda Kabupaten Karangasem, kegiatan tersebut diawali dengan upacara pengecekan bendera merah putih yang akan di kibarkan nanti pada saat 17 Agustus 2023
untuk saat ini di Kabupaten Karangasem jumlah anggota Paskibraka berjumlah 52 Orang.

Upacara yang intinya Pembacaan ikrar pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karangasem Tahun 2023 dilanjutkan pelaksanaan cium Bendera Merah Putih oleh para anggota Paskibraka.

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karangasem Tahun 2023 oleh Bupati Karangasem dilanjutkan penyerahan lencana dan kendit kepada perwakilan Paskibraka oleh Bupati Karangasem.

Setelah melaksanakan upacara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka, Kapolres Karangasem berpesan untuk senantiasa semangat dalam melaksanakan tugas yang mulia ini dan akan menjadikan pengalaman yang sangat baik untuk kehidupan kedepannya.@humas