Nasional

HKI Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Nagari Terlintas Proyek

×

HKI Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Nagari Terlintas Proyek

Share this article

SUMBAR – Kabar gembira bagi masyarakat yang lokasi nya berdekatan dengan kegiatan proyek tol, HKi selaku anak perusahaan dari HK memprogramkan pemberian paket sembako tiap bulan nya untuk masyarakat yang rumahnya terlintas proyek tol.

Program sembako ini rencana nya akan dibagikan setiap bulan bergantian untuk seluruh nagari yg terlintas proyek hal itu sampaikan Andi Prahm selaku humas dari HKI pada media ini melalui sambungan telfon nya.
“Program sembako ini rencana nya akan dibagikan setiap bulan bergantian untuk seluruh nagari yg terlintas proyek” Ujarnya.

banner 325x300

Adapun bantuan yang diberikan
PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) berupa paket sembako, bantuan ini langsung diserahkan ke kantor wali nagari masing masing yang terlintas proyek tol dan kantor nagari pertama yang menerima adalah kantor wali nagari sungai buluh barat sebanyak 35 paket yang akan di bagikan untuk masyarakat sungi buluh barat itu.

Warga di wilayah sungai buluh barat yang terlintas tol, kemungkinan ada yang terkena dampak tol misal nya debu jalan, jalan yang becek atau banjir ketika hujan, atau kebun nya yang terendam sudah sepatutnya menjadi perhatian perusahaan, itulah lah segala persolan proyek yang sedang dikerjakan HKI, yakni Proyek Jalan Tol Padang – Sicincin, dan harapan nya bantuan dari perusahaan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak

“Harapan nya dengan adanya program ini, kami bisa membantu masyarakat yang berada di sekitar lokasi proyek” kata Andi lagi.

Bantuan kepada warga ini merupakan komitmen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) HKI sekaligus menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat sekitar, di luar proyek konstruksi yang tengah dikerjakan HKI. Ke depannya, HKI akan terus berupaya untuk menghadirkan kebaikan bagi masyarakat luas dalam membangun infratsruktur maupun kegiatan yang mengusung nilai tambah lainnya, termasuk kegiatan TJSL nya.

Ajie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *