NasionalPOLRI

Gelar Apel Pagi, Ini Pesan Kapolres Karangasem kepada Anggota

1
×

Gelar Apel Pagi, Ini Pesan Kapolres Karangasem kepada Anggota

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Telah berlangsung kegiatan Apel Jam Pimpinan Polres Karangasem dipimpin oleh Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani., S.Psi., S.I.K, Pada hari Senin (18/9/2023) pukul 08.00 wita.

Apel tersebut dihadiri oleh para Kabag, para Kapolsek jajaran, para Kasat, serta diikuti oleh personel Polri dan ASN Polri di Polres Karangasem.

Dalam arahannya, Wakapolres Karangasem menyampaikan beberapa poin penting, “pertama-tama saya menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Karangasem yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Karangasem atas kelancaran pelaksanaan Operasi serta mengingatkan agar mengkoreksi kekurangan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan”, ungkap Kompol Fachmi.

“Bapak Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Karangasem terkait kegiatan Minggu terakhir berjalan dengan baik dan lancar. Hasil Gelar Operasional Triwulan III secara menyeluruh akan dilaksanakan diharapkan masing-masing satfung menyiapkan perlengkapannya. Pro dan Kontra kasus Desa Adat Bugbug, pasca terjadi pembakaran di Villa Enjung uwit sudah ditetapkan 13 tersangka, mari kita sama-sama memonitor kegiatan kedua belah pihak”, ungkap Wakapolres.

“Pada tanggal 19 September 2023 akan dilaksanakan pemanggilan saksi atas kejadian Pembakaran Villa Enjung uwit ke Krimum Polda Bali, diharapkan besok seluruh anggota melaksanakan Siaga di Mapolres”, tegas Kompol Fachmi.@red