Nasional

Dengar Langsung Aspirasi Warga Masyarakat Kampung Kemang, Kapolsek Cibadak : Mari Kita Jaga Kondusifitas Wilayah

1
×

Dengar Langsung Aspirasi Warga Masyarakat Kampung Kemang, Kapolsek Cibadak : Mari Kita Jaga Kondusifitas Wilayah

Sebarkan artikel ini

SUKABUMI – Guna meningkatkan komunikasi pelayanan Kepolisian ditengah masyarakat, Jajaran Polres Sukabumi Polsek Cibadak terus konsisten menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama warga.

Kali ini, Kapsek Cibadak KOMPOL Ridwan Ishak S.A.P. melaksanakan Jum’at Curhat, bertdmpat di Masjid Jami Tanbihil’ Ula, Jalan KH. Damanhuri KM 3.5, Kampung Kemang, Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (25/08/2023).

Kapolsek Cibadak KOMPOL Ridwan Ishak S.A.P., didampingi Panit Binmas IPTU Ruhikmat beserta TNI Danposramil 07-11/CBDK SERMA Solehudin, Camat Cicantayan Anwari S.Sos., terlihat akrab antara Polri dan Masyarakat dalam membahas setiap problematika yang sering dilakukan oleh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cibadak KOMPOL Ridwan Ishak S.A.P., mengatakan, bahwa pihaknya bersama TNI (Babinsa) melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat ini sekaligus silaturahmi untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibadak.

“Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai upaya Polsek Cibadak untuk meningkatkan kemitraan yang sudah terjalin sekaligus mengetahui perkembangan Situasi Kamtibmas. Sebagimana yang diarahkan Bapak Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede program AA DEDE (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif),” kata KOMPOL Ridwan kepada Awak Media, Jum’at (25/08/2023).

Ia menyampaikan, bahwa Polri dan Masayarakat ini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan, dimana Polsek Cibadak terus bersinergi bersama masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan untuk terus mendukung dan membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, dan memberikan pemahaman dan edukasi positif serta meredam segala bentuk isu-isu provokasi,” beber Bang Iwonk (sapaan akrab Kapolsek Cibadak).

Ridwan berharap, TNI-Polri dan masyarakat dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan yang baik demi menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah hukum Polsek Cibadak hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari Masyarakat. Mari kita jaga kondusifitas wilayah,” pungkas Kapolsek Cibadak KOMPOL Ridwan Ishak S.A.P.

Dari hasil kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Cibadak melalui program AA DEDE (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif), para Tokoh Agama dan Masyarakat menyambut hangat atas kehadiran Kapolsek Cibadak KOMPOL Ridwan Ishak S.A.P., yang selalu hadir dan turun langsung ditengah masyarakat di wilayah hukumnya.

@DMauLa