Nasional

Dengan Mengendarai Vespa, AKBP Bayu Sambangi SMKN 4 Banjar 

1
×

Dengan Mengendarai Vespa, AKBP Bayu Sambangi SMKN 4 Banjar 

Sebarkan artikel ini

POLRES BANJAR – Kendarai sepeda motor vespanya, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. Sambangi dan silaturahmi ke SMKN 4 Banjar Desa Sukamuktu Kecamatan Pataruman Kota Banjar. (29/08/2023) kemaren.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Banjar bersama Waka Polres Banjar Kompol Tommy, Widodo A.,S.H.,M.Si. serta pejabat utama, para Perwira, dan Personel Polres Banjar membagikan puluhan paket sembako.

Bakti sosial membagikan paket sembako kepada siswa-siswa yang kurang mampu dalam hal ekomoni, serta kaum jompo masyarakat sekitar sekolah tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar menyampaikan paket sembako tersebut berasal dari hasil sedekah seluruh personel Polres Banjar. Yang rutin setiap hari Senin menyisihkan rezekinya untuk dibagikan bagi yang berhak khususnya masyarakat Kota Banjar.

“Kami berprinsip, bersedekahlah sampai kaya, jangan menunggu kaya baru bersedekah. Semoga apa yang Kami berikan dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Ucap Kapolres Banjar.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 4 Banjar Dr. Oo Kosidin,S.Pd.,M.M mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar yang mana ini merupakan kali kedua Kapolres Banjar menyambangi sekolahnya dan memberikan bantuan.

Sambutan positif dari Kepala Desa Sukamuti Budi Haryono, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Banjar atas bantuan yang disalurkan kepada siswa-siswi dan warga masyarakatnya.

Mewakili siswa-siswi, salah satu siswi SMKN 4 Banjar pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang ia terima, semoga dengan bantuan tersebut dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Kami mewakili siswa-siswi yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Semoga dengan bantuan ini Kami lebih bersyukur dengan kehidupan Kami.” Ucapnya.

Selain itu, Warga masyarakat yang menerima paket sembako pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar atas bantuannya. Semoga apa yang telah diberikan dan disumbangkan menjadi amal ibadah dan rahmat di Akhirat.@Gus