Nasional

Dapat Nomor Urut 4, Ratnawati Optimis Menang

×

Dapat Nomor Urut 4, Ratnawati Optimis Menang

Share this article

CIREBON- Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak tahun 2023 di Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, sudah memasuki babak penetapan nomor urut. Penetapan nomor urut itu dilaksanakan di kantor Desa Setu Wetan pada Senin, 18 September 2023.

Salah satu calon kuwu Desa Setu Wetan, Ratnawati optimis bakal meraih kemenangan pada pemungutan suara 22 Oktober 2023 nanti.

Ratnawati pun menyakini bahwa nomor urut empat yang ia dapatkan merupakan pertanda baik bagi dirinya untuk meraih kemenangan dalam perhelatan Pilwu serentak tahun 2023 khususnya di Desa Setu Wetan.

Keyakinan dan optimisme diperkuat saat dirinya mendapatkan secarik kertas undian nomor urut yang memiliki warna berbeda dari calon kuwu lainnya.

“Insyaallah, jadi, jadi,” kata Ratnawati yang merupakan incumbent Kuwu Desa Setu Wetan di kediamannya.

“Harapan dan doa saya, insyaallah mudah-mudahan Allah SWT masih memberikan rezeki yang melimpah agar saya bisa melanjutkan kembali, dan untuk menjadi Desa Setu Wetan yang lebih baik, dan lebih maju lagi, Aamiin yaa rabbal alamin,” ujar Ratnawati melanjutkan.

Walaupun begitu, ia pun menitipkan pesannya kepada Pemdes Setu Wetan beserta masyarakatnya agar dapat bersinergi serta saling mendukung demi membangun Desa Setu Wetan.

“Yang penting masyarakat dan Pemdes dan semua yang terkait harus saling bersinergi, dan saling mendukung untuk membangun Desa Setu Wetan,” tutup Ratnawati kepada sejumlah wartawan.

Perlu diketahui, Pilwu serentak tahun 2023 di Desa Setu Wetan diikuti lima calon kuwu.

Kelima calon itu merupakan putra dan putri terbaik Desa Setu Wetan.

Berikut diantaranya, Nurwahyudi mendapatkan nomor urut satu.

Hj Yayah Hidayah mendapatkan nomor urut dua.

Yogi Syahrial mendapatkan nomor urut tiga.

Ratnawati mendapatkan nomor urut empat.

Terakhir, Moh. Fahri mendapatkan nomor urut lima.(@dedi)