Nasional

Bakti Kesehatan, Sidokes Polres Tulang Bawang Barat Berikan Pelayanan Gratis ke Warga

×

Bakti Kesehatan, Sidokes Polres Tulang Bawang Barat Berikan Pelayanan Gratis ke Warga

Share this article

TUBABA – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang Barat, Polda Lampung menunjukkan komitmennya dalam melayani masyarakat dengan mengadakan Bakti Kesehatan gratis yang berlangsung di kelurahan Panaragan Jaya Kecamtan Tulang Bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Senin pagi, 29 Januari 2024.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, melalui AIPDA Badar Johan Amkg, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polres Tulang Bawang Barat terhadap kesehatan masyarakat.

banner 325x300

“Kami memberikan layanan kesehatan umum, konsultasi, dan obat gratis sesuai dengan diagnosis yang ada,” ungkap Badar.

Aksi kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh AIPDA Badar Johan Amkg, Ps. Kasi Dokes Polres Tulang Bawang Barat, bersama anggota Sidokes.

Oleh karena itu, untuk memastikan kesehatan bagi masyarakat, Kami berinisiatif menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan, pemberian obat serta bantuan sembako ini, mudah mudahan dapat membantu dan dimanfaatkan dengan baik,” Ungkap Badar.

Sementara pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya.

Selaku Warga kelurahan Panaragan jaya ibu sutinem mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada bapak Kapolres Tulang Bawang Barat yang telah membantu Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Kurang Mampu Serta Memberikan Sembako dan Susu Untuk Pencegahan Stunting.”Pungkasnya. (Pon)