POLRI

Adu Jangkrik Dua Sepeda Motor Di Deli Serdang Kakek 59 Tewas Dengan Luka Robek di Kepala

4
×

Adu Jangkrik Dua Sepeda Motor Di Deli Serdang Kakek 59 Tewas Dengan Luka Robek di Kepala

Sebarkan artikel ini

 

Deli Serdang– Peristiwa laka maut kembali terjadi di Deli Serdang, “Adu Jangkrik” antara Sepeda motor Honda Beat BK 2237 MAF dengan Sepeda motor Honda Vario BK 4204 MAV menewaskan 1 pengendara sepeda motor dan 1 korban luka-luka.

Informasi dihimpun, kecelakaan maut yang merenggut 1 korban jiwa tersebut terjadi di Jalan Umum Limau Mungkur tepatnya di Gg. Karo Dusun III Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Minggu (24/09/2023), Sekira Pukul 10.45 Wib.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satuan lalu lintas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi Membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

Dalam penjelasan nya, Iptu R. Gultom mengatakan peristiwa tersebut bermula pada saat Sepeda motor Honda Beat BK 2237 MAF yang dikendarai oleh (Korban meninggal) Johanes Tarigan (59) Warga Gg. Keluarga Dusun I Desa Dagang Kerawang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Tiba-tiba keluar dari halaman Toko Sanjaya yang berada di sebelah kiri jalan arah Bangun Rejo menuju Tanjung Morawa dan terlalu ketengah badan jalan.

Diwaktu yang bersamaan Datang Sepeda Motor jenis Honda Vario BK 4204 MAV yang dikendarai Sucipto Ramadani (31) yang merupakan Warga Gg Peringgan Dusun IV Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga tabrakan ke Dua sepeda motor tersebutpun tidak dapat terhindarkan. Ujar Iptu R. Gultom.

Akibat peristiwa tersebut Kakek Johanes Tarigan (59) pengendara sepeda motor Honda Beat BK 2237 MAF mengalami luka robek di kening, luka robek di kepala dan di duga meninggal dunia saat dievakuasi dalam perjalanan menuju RSU Mitra Sehat Tanjung Morawa.

Sedangkan Sucipto Ramadani mengalami luka robek di bibir, patah gigi, keluar darah dari mulut, luka-luka dibagian kaki dan tangan serta memar di kepala langsung di larikan ke RSU Mitra Sehat Tanjung Morawa untuk mendapatkan penanganan medis yang saat ini telah di Rujuk ke RS.Grandmed Lubuk Pakam.

Diduga dikarenakan kelalaian ,saat mengendarai Sepeda motor dan kurang hati hati saat berkendara tanpa mengamati situasi lalu lintas yang ada di depan, samping dan belakang kendaraan sehingga terjadi kecelakaan tabrakan lalu lintas tersebut dan untuk diketahui Kedua kendaraan datang dari arah yang sama yaitu dari Desa Bangun Rejo menuju Tanjung Morawa.

Barang bukti kedua sepeda motor sudah kita amankan kekomando dan Pihak nya sudah melakukan olah Tempat kejadian perkara. Pungkasnya Iptu Robertus Gultom.

Yan