oleh

Yustisi Gabungan Serentak Polres Tabanan Ditindak Teguran Lisan 175, Pus Up 2 Orang

TABANAN – Polres Tabanan Tidak Henti Terus Turun Bersinergi dengan TNI Kodim1619 Tabanan, bersama Sat Pol PP, melaksanakan kegiatan YUSTISI gabungan serentak.

Mendasari dan bertindak sesuai dengan Inpres 06 tahun 2020, Pergub no 46 Bali tahun 2020 dan Perbup Tabanan 44/2020, pada hari Selasa 3 Nopember 2020 dari pagi s/d sore ( pukul 17.00 Wita ) seijin Kapolres Tabanan melalui Kabag Ops, kegiatan Yustisi tetap terlaksana. Rabu, (04/11/20).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubagdal Ops Iptu I Nengah Widia, SH. MH untuk Polres Tabanan menurunkan Satgas Operasi Aman Nusa Agung 2020 bergabung dengan TNI Kodim dan Sat Pol PP Tabanan, menyasar SPBU, Pasar Tradisional, Komplek pertokoan, Komplek Perumahan dan Komlek pemukiman, pusat Perberalanjaan Medern (Mall), Jalan Raya, tempat Ibadah, Obyek Wisata dan pabrik / perusahaan.

Sedangkan untuk kegiatan di masing-masing wilayah kecamatan juga serentak terlaksana, menurunkan anggota Polsek bersinergi dengan Anggota Koramil, mengikutkan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa,

Sesuai dengan data, Tim Yustisi gabungan menurunkan kekuatan 256 personel dengan rincian Anggota Polri jumlah 225 orang, anggota TNI 22 orang dan Sat Pol PP 11 orang, lainnya / pecalang 9 orang, melaksanakan kegiatan 249, menyasar 246 lokasi, berhasil Menindak pelanggar 175 orang, dikenakan Sanksi teguran lisan 131 orang, Sanksi fisik 2 orang, kegiatan dipublikasikan di Media Sosial 44 kali.

Kasubagdal Ops Iptu I Nengah Widia, SH. MH yang memimpin kegiatan menyampaikan, Operasi Yustisi gabungan terus tiada henti dilaksanakan, kita selalu turun memberikan pengertian dengan cara persuasif, untuk mengingatkan pentingnya Protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,

Kita mengajak warga masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan khusunya 3 M memakai Masker harus menutup hidung dan mulut, sering mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga jarak / hindari kerumunan ,”Pungkasnya@Hady.

Komentar

News Feed