oleh

Wujud Sinergitas, Waka Polsek Banjaran Bersama Danramil Pantau Giat Vaksinasi di Desa Kagok

Majalengka, Kegiatan Vaksinasi masih terus berlangsung di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Kegiatan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai dari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Pada pelaksanaannya terus dipantau oleh Jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka, seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek IPTU Ilham SS Dinata bersama Danramil 1704/Talaga yang berlokasi di Desa Kagok Kecamatan Banjaran, Rabu, (10/11/2021).

Waka Polsek Banjaran bersama Danramil dalam kegiatannya bersinergi memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan terkait prokes yang sekaligus juga ikut membantu warganya dalam menjalani vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Desa Kagok tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran KOMPOL Dundun Kusmalyadi mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi adalah program Pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19.

“Meskipun sudah disuntik Vaksin Covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu tetap Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak (3M) sampai pandemi benar-benar berakhir,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti Vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah, Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat, pungkas KOMPOL Dundun. (Riyana)

Komentar

News Feed