oleh

Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolresta Jenguk Anggota yang Sakit

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum menjenguk salah seorang anggota yang tengah dirawat karena mengalami sakit dan tengah dirawat di RSUD Dr Doris Sylvanus Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (28/08/2020).

Kombes Pol Jaladri datang bersama Wakapolresta AKBP Andiyatna, dan Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos didampingi Paurkes Bag Sumda Polresta Palangka Raya.

Anggota yang sakit bernama Aiptu Wahyudi salah seorang Personel Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya yang kebetulan juga tengah mengikuti seleksi PAG.

Kehadiran Kapolresta Palangka Raya beserta Wakapolresta untuk memberikan dukungan moril kepada anggota dan sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun kekeluargaan.

Kapolresta juga berharap kondisi Aiptu Wahyudi dapat segera membaik dan diberikan kesembuhan.

“Kami semua anggota dari Polresta Palangka Raya mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” tandasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed