oleh

Wujud Kepedulian Kepada Anggota, Kapolsek Denpasar Selatan Jenguk Anggota Yang Sakit

DENPASAR –┬áSebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. didampingi Wakapolsek Densel dan jajaran perwira menjenguk personil Polsek Densel yang sakit, Jumat (5/8) siang.

Saat ini personil Aiptu I Ketut Dira Darmaja dirujuk ke rumah sakit sanglah yang sebelumnya sempat di rawat di rumah sakit Trijata dikarenakan mengalami sakit pada tulang belakang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil polsek densel yang tengah mengalami sakit dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.

Pada kesempatan tersebut, selain menjenguk Kapolsek Densel juga memberikan bantuan kepada Aiptu I Ketut Dira Darmaja.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menjenguk anggota yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan harapan dapat memotivasi personil agar bisa segera pulih.

“kami semua sangat berharap agar personil yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan serta dapat kembali beraktivitas seperti biasanya” ucap kapolsek densel.

Komentar

News Feed