oleh

Wujud Kepedulian, Kapolsek Tampaksiring Layani Antar Jemput Warga Lansia Guna Mendapatkan Vaksin

Gianyar – Tampaksiring Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, di Dampingi Pawas dan Bhabinkamtibmas Desa Sanding Aiptu I Wayan Swandika Serta Anggota Team Kring Polri, Melaksanakan Kegiatan Layanan Antar Jemput Warga Lansia, Guna Mengikuti Vaksinasi di Wantilan Desa Sanding, Tampaksiring, Gianyar, Senin 1/11//2021.

Guna melanjutkan program vaksinasi bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Tampaksiring, khususnya bagi masyarakat Lansia, Kapolsek bersama personil memberikan pelayanan antar jemput, Senin 01/10)21

Menurut keterangan Srikandi Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini menjelaskan, bahwa hari ini Menjemput Warga Kaum Lansia di Wilayah Desa Sanding untuk melaksanakan Vaksinasi di Wantilan Desa Sanding Kec.Tampaksiring, Gianyar.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi Pawas, Bhabinkamtibmas Sanding Polsek Tampaksiring Aiptu I Wayan Swandika bersama dengan Team anggota Kring Polri Desa Sanding melaksanakan Penjemputan Warga Lansia yang belum divaksin Covid-19, untuk melaksanakan Vaksinasi di Wantilan Desa Sanding, Kec.Tampaksiring.

Dimana Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini dan Bhabinkamtibmas melaksanakan penjemputan dan pendampingan terhadap Lansia untuk melaksanakan Vaksin.

Penjemputan dan pendampingan terhadap warga Lansia untuk melaksanakan Vaksinasi adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga kaum Lansia yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19 untuk menambah kekebalan tubuh, guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Setelah warga Lansia selesai melaksanakan Vaksin kemudian diantar kembali oleh Bhabinkamtibmas ke rumahnya di Banjar Sanding Bitra Desa Sanding Kec.Tampaksiring, Gianyar”pungkas Kapolsek.(dwi)

Komentar

News Feed