Nasional

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Polres Gianyar Laksanakan Bakti Kesehatan Dan Baksos

0
×

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Polres Gianyar Laksanakan Bakti Kesehatan Dan Baksos

Share this article

GIANYAR – Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat bertempat di Wantilan Pura Desa dan Puseh Desa Sukawati Kecamatan Gianyar. Jumat (10/5/2024).

Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kapolsek Sukawati.

banner 325x300

Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kedekatan Polri khususnya Polres Gianyar kepada masyarakat Desa Sukawati.

Adapun kegiatan Bakti Kesehatan berupa pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat serta memberikan vitamin kepada masyarakat. Sedangkan Bakti Sosial berupa pemberikan paket sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Sukawati.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga kesehatan masyarakat tetap terjaga dan dengan paket sembako ini semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat,” Ujar Kapolres Gianyar.

Sementara itu Perbekel Desa Sukawati Dewa Gede Dwi Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang dilaksanakan Polres Gianyar di Desa Sukawati.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga semakin meningkatkan kecintaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Gianyar,” Pungkasnya.@red