Nasional

Welcome Dinner WWF Di GWK Satgas Walrolakir Laksanakan Rekayasa Lalulintas

1
×

Welcome Dinner WWF Di GWK Satgas Walrolakir Laksanakan Rekayasa Lalulintas

Sebarkan artikel ini

DENPASAR – Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H selaku Wakasatgas Humas Ops Puri Agung 2024, menyampaikan dalam rangka pengamanan jalur dan rute para tamu Negara peserta World Water Forum Ke-10, untuk menghadiri undangan Welcome Dinner dari Presiden Joko Widodo, di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Unggasan Badung Bali, pada minggu 19 mei 2024.

Satgas Walrolakir Ops Puri Agung 2024, akan melakukan rekayasa lalulintas di sepanjang jalur yang akan di lalui para tamu Negara menuju GWK.

Satgas walrolakir akan melakukan penutupan maupun pengalihan arus menuju GWK untuk sementara pada minggu 19 mei mulai pukul 16.00 Wita s/d selesai.

Bagi masyarakat yang akan mengarah seputaran Kampus Unud, GWK, Pecatu, Unggasan, Kampial dan sekitarnya, kami mohon permakluman dan menghimbau agar mengatur waktu perjalanan atau menghidari jalur-jalur tersebut, demi kelancaran dan keamanan para tamu Negara dari kawasan Nusadua menuju lokasi Welcome Dinner ke GWK.

Adapun penutupan arus lalulintas sementara yaitu :
Simpang Kampus, Simpang Kali Jimbaran, Simpang Nirmala dan jl Goa Gong unggasan, ke empat akses mengarah GWK ini sementara di tutup untuk umum.

Kami menghimbau bagi masyarakat yang akan melewati jalur-jalur tersebut, terutama yang mengarah GWK, agar mengatur waktu perjalanan / mencari jalur alternative lainnya, dengan tetap mematuhi peraturan lalulintas dan mengikuti petunjuk-petunjuk dari petugas Kepolisian yang mengatur di lapangan.

Kami juga mohon maaf dan permakluman terutama bagi warga yang tinggal di seputaran GWK, Jimbaran, Unggasan, kami berharap kerjasamanya agar turut menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, untuk keamanan dan kesuksesan KTT WWF, karena kesuksesan WWF pasti akan membawa dampak yang sangat positif bagi sektor pariwisata Bali yang kita cintai ini, ucap KBP Jansen.@red