oleh

Welcome dan Farewell Parade Pejabat Baru Kapolres Bondowoso

BONDOWOSO, mediapolri.id – Tongkat Komando Kepolisian Resor (Polres) Bondowoso kini beralih ke AKBP Erick Frendriz S.I.K., M.Si.

Kedatangan Kapolres Erick Frendiz disambut meriah melalui kegiatan Welcome dan Farewell Parade, dalam rangka Serah terima Jabatan Kapolres Bondowoso dari AKBP Febriansyah S.I.K. kepada AKBP Erick Frendriz S.I.K., M.Si. Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Bondowoso, Senin (17/02/2020).

Penyambutan Pejabat Baru diawali dengan pengalungan Bunga kepada Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K., M.Si. beserta Isterinya di Pintu Masuk Gerbang Polres Bondowoso.

Dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora yang disambut oleh Pejabat Lama Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah S.I.K. bersama Isterinya yang didampingi oleh Waka Polres Bondowoso, Pejabat Utama Polres Bondowoso, Para Kapolsek Jajaran Polres Bondowoso dan seluruh Anggota Polres Bondowoso.

Usai tradisi Pedang Pora, atraksi Drum Band dan Tarian Tradisional dari Siswa SDN Dabasah 1 Bondowoso dihadirkan sebagai penyambutan Pejabat Baru Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian laporan Kesatuan, yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso. Dilanjutkan dengan Orientasi Mako Polres Bondowoso, kemudian Apel Besar di Halaman Polres Bondowoso dan diakhiri dengan Pelepasan Pejabat Lama Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah S.I.K.

@Redaksi

Komentar

News Feed